Sabtu, 08 Mei 2010

My Design

Setelah gue berpacaran dengan si momodt beberapa bulan silam, gue mutusin untuk ngebuat baju yang cuman buat gue berdua *limited edition hhe melalui software photoshop CS4 gue mencoba mendesign baju yang ingin gue buat dan hasilnya ini dia -->

gambar1. yang ini tampilan belakang buat si rerendt hhe atau dalam bahasa Jerman *vorne fur rerendt


gambar2. yang ini tampilan belakang buat si momodt hhe atau dalam bahasa Jerman *vorne fur momodt


gambar3. kalo yang ini tampilan depannya buat kita berdua atau dalam bahasa Jerman *vorne fur wir
Bookmark and Share

3 komentar:

Alam Yuda mengatakan...

wah mantab sob :)
hasilnya bagus
lanjutkan, keep posting ya

Derendra Noor Fajri mengatakan...

mau mesen ga ?. hehe

Alam Yuda mengatakan...

ohh nggak sob :D

Posting Komentar