Senin, 03 Mei 2010

Kawan dari 3 Pulau berbeda

Awal mula ku bisa berteman saat aku bermukim di Denpasar, Bali. Salah satu pulau terinda di Bumi Pertiwi ini ! . (pembukaan yang sederhana)

Ini teman pertama gue sewaktu kecil -> Rizha Annisa: ga tau anak asli mana yang pasti dia masih tinggal di Bali deh kayanya hho lahir jakarta, 01 januari 1993 hobi ga tau (gue masih kecil dulu, jd blom nanya tentang hobi ke -> dia) adik dari Rianiz K. Aiu, agama muslim

gambar1. anak pantai kuta nih ! hha :D

Setelah mengarungi indahnya Pulau Dewata, gue langsung beranjak ke pulau sebrang -> SULAWESI pulaunya para atlet football.

Di pulau ini gue mendapatkan 2 orang teman baik (best friend) haha :D

Pertama Silmy Tamma Paramma -> anak asli Makassar dengan nama yang cukup unik menurut gue. Lahir Makassar, 17 juni 1993 beragama muslim

gambar2. dengan gaya yang cool dia tampil di blog gue

Muhammad Yusuf best friend gue sejak SD sampai SMP. Banyak hal gila yang gue lakuin sama dia. Puncaknya saat gue ngerokok dan mabuk bersama di rumah gue (don't try this at home). Muhammad Yusuf lahir Seragen, 01 Maret 1992. agama muslim, anak satu-satunya dari bapak Hidayat Turohman dan Ibu Astuti.

gambar3. dengan ciri khas botak iyus pun numpang ngiket spokat di blog ini

Setelah menikmati indahnya bertualang di Bali serta pulau Sulawasi dan sekitarnya gue kembali kehabitat gue dimana gue dilahirkan.
Masa SMP yang hanya 4 bulan di Depok tidak membuat hati gue berkesan sama sekali. Tetapi semenjak gue menduduki bangku SMA dan kenal kepada wanita yang satu ini ->


gambar4. momodt

Hidup gue berubah TOTALLLL !! gue merasa lebih berarti dan semakin mempunyai banyak teman karena kemesraan kita berdua membuat sekolahan yang bernama SMA YASPEN TUGU IBU bergemuru. haha *blog lebaiy

Waldymayani Nur Monnasari lahir di Malang, 31 Mei 1992 wanita idaman gue yang beragama muslim dan menjadi motifator buat gue sendiri. Biasa dipanggil momodt, momodt anak pertama dari 2 bersaudara hobi membaca, design, renang dan jago taewkondow. Kita sambut wanita yang satu ini -> momodt


gambar5. senyumannya yang manis membuat dirinya menjadi belahan hati gue

Lanjut kepada teman gue yang mempunyai keunikan di daerah bibirnya.
Raditya Azteca Putra. Lahir di Mexico City, 17 oktober 1993 anak yang hanya menguasai bahasa inngris tetapi masuk ke dalam kelas IPA suatu mukzizat baginya. hobi main game , dengerin music dan baca komik seperti momodt. Bok*p salah satu film kegemarannya dan gue pun tak luput dari hasutannya.

gambar6. keunikan bibirnya membuat dia menjadi teman gue dari dua tahun silam
perhatikan daerah terlarang (bibir) *maaf blom sempet ngedit buat nunjuk pake panah

ini dia temen gue yang susah diungkapin dengan kata-kata. Yundai Riviera -> lahir dengan ketawa pada yanggal 07 juni 1992, Hobinya kaya gue menyukai segala macam yang berhubungan dengan SENI. Anak tunggal dari bapak Harris ini paling enak kalo diajak jalan ada apa? mengapa? kenapa? yaaa, anda betul *loh ?. dia paling enak diajak jalan soalnya ga neko-neko klo soal nyari makan. Nah anda benar lagi *loh . Kalo Radit makannya batagor beda halnya dengan Yundai, Yundai lebih memilih Mie Ayam sebagai menu kulinernya -_-

Anda kenal SERAGAM ini ?.
gambar7. ketertarikannya untuk menggantikan direktur TRANS TV membuatnya mampir ke blog ini dan wahai anak-anak TRANS TV ini adalah bos kalian 5 tahun yang akan datang CAMKAN ITU !

TEMAN DUNIA MAYA:

gue mendapat dua teman dunia maya.. satu dari Ciamis dan satu lagi dari kota Palembang.
Ugeuge, sebut saja begitu. dia lahir di kota Palembang 06 Mei 1991. hobi ngelantur, ngekhayal dan bikin orang kesel. dengan muka yang paspasan gue tamparkan fotonya -->

gambar8. dengan muka yang sok kegantengan dia mejeng bersama kecemetenya

oke, lanjut ketemen gue yang ke dua dari dunia maya ->
Dani Hamedadani Sirozuden, lahir mungkin di Ciamis, 24 April 1992 hobinya cuman online, makan dan tidur haha :D gue pernah kopdar sama dia bareng momodt, angga dan yundai. dan special for Dani gue dapet kata-kata terakhirnya tentang dirinya sendir:
Gue itu: Pundungan, ambekan, emosian, jahat, tukang jagal . .ah kebersihan ! Gak konsisten, gendut, lucu, imut, jinak, patuh, LEBAI DAN AUTIS !
dengan menghormati waktu yang singkat ini gue tampilkan foto best friend gue

gambar9. selain makan, online dan tidur ternyata Dani juga sering ngeronda tapi siang-siang hhe :)

Sekian dan terimakasih atas waktu yang telah di persilahkan kepada saya untuk bercerita tentang teman-teman dari beberapa pulau.
Bookmark and Share

4 komentar:

Alam Yuda mengatakan...

mereka teman spesial mu ya ?
hmm, kalau ngomong soal persahabatan / cinta, sepertinya kamu paling jago sob, ya nggak ? :D

Derendra Noor Fajri mengatakan...

iya sob, kaya ny temen gue nambah lagi nih dr blog ->> kau orangnya

Silmy Tamma Paramma mengatakan...

Makasih Rent...
Kapan2 balik lagi ke Makassar yaa

Derendra Noor Fajri mengatakan...

oke silmy. kaulah coba yang main2 ke depok hehe

Posting Komentar