Jumat, 07 Mei 2010

SEPATU ALAKARDARNYA

Setelah yang gaholl abis, sekarang kita meluncur ke yang agak unik. yukk mari !

Sepatu ala Chris John, sekarang persaingan didunia tinju semakin menegangkan. dengan adanya sarung tangan KAKI hihi

apakah hewan yang ada dibawah kaki majikannya tersebut akan keluar dengan SELAMAT ?. kita tunggu saja haha

Sepatu ini pasti bakal menjadi sepatu termahal didunia, dilengkapi dengan mesin, ac, sofa, lampu, roda dan mp3

Sepatu dengan modal terendah, dengan bermodalkan besi rongsokan sepatu ini menjadi mahakarya seorang IDIOT !

Kita kira hanya PANTAT yang bisa menduduki kursi, ternyata ada sebuah kaki yang bs menduduki bangku dengan santai

Bookmark and Share

9 komentar:

Unknown mengatakan...

Gue pengen beli sepatu ala Chris John!
Ada ga di toko-toko? hhags ^^

Derendra Noor Fajri mengatakan...

haha :D
gak usah beli nanti gue bikinin oke ?.
tinggal kirim alamt rumah aja. hhe

Alam Yuda mengatakan...

sepertinya sepatu ala crish john keren, tapi kok kekecilan ya, mungkin tidak muat kalau saya pakai, wkwk

Derendra Noor Fajri mengatakan...

haha :D kaya ny sepatu chris john jd pemeran utama di tulisan ini . hhe

oia, mau nanya dong biar kita tau ada yg ngoment di blog kita gimana ?.

Alam Yuda mengatakan...

coba tambahkan widget recent comment
caranya :
dasbor - tata letak - elemen halaman - tambah gadget - search kata recent comment - klik tambah :)

Derendra Noor Fajri mengatakan...

oke saya coba, oia.. kalo saya lg ngoment di blog orang nanti keliatan jg ga klo dia ngebales koment kita ?.

Alam Yuda mengatakan...

kelihatan kok,
coba lihat widget recent comments kamu,
kalau kamu membalas komentar saya pasti kelihatan kan ?

Derendra Noor Fajri mengatakan...

iya hehe,
tengs broo :)

Alam Yuda mengatakan...

you're welcome sob :D

Posting Komentar