Senin, 25 November 2013

Kiat Menuju Sidang Sarjana (S1)



Nama saya Derendra Noor Fajri, mahasiswa tingkat akhir Universitas Gunadarma Jurusan Teknik Informatika 2010. Di Gunadarma selain membuat skripsi di semester 6 kita juga akan membuat Penulisan Ilmiah (PI), Alhamdulillah saya telah menyelesaikan PI tersebut tanggal 19 Juli 2013 lalu.

Mungkin untuk semester 7 kita masih bisa bersantai dengan waktu luang yang terbilang cukup banyak, namun untuk semester 8 itu adalah semester yang mungkin semua mahasiswa tidak ingin pernah ada di semester itu. Skripsi adalah benda mati yang paling menyebalkan, mati aja menyebalkan gimana kalo skripsi hidup? Mungkin gambaran skripsi hidup adalah penguji, karena mungkin mereka hampir sama menyebalkannya dengan Skripsi hahaha



Alhamdulillah semua persyaratan untuk skripsi dan sidang skripsi pun sudah tercukupi, dengan bermodalkan persyaratan tersebut saya harus yakin untuk lulus tepat waktu dan tepat waktu pula dalam mendapatkan pekerjaan dengan nama baru Derendra Noor Fajri, ST karena pertanyaan yang paling menyebalkan dibanding pertanyaan penguji skripsi adalah "Udah lulu kuliah? Kerja dimana?" pertanyaan itu lebih susah dijawab dibandingkan pertanyaa "Kapan lu nikah?"

Sekian -

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar