Rabu, 24 November 2010

BERSUKA - BERDUKA (CITA)

Disaat yang bersamaan gue ngalamin yang namanya BERSUKACITA dan BERDUKACITA.
Diawali dengan canda tawa disuatu malam, gue bersama kawan KAPUKERS ketawa-tawa diwarung bude yang ada dibelakang kampus.

Dengan niat besok ngasih surprise kecil-kecilan buat temen gue Rifa Liandana yang mau ultah ke-20, kita nyusun rencana tanpa sepengetahuan Rifa. Waktu semakin malam kita pun menyudahi acara nongkrong malam ini dengan perjanjian:
1. Besok cabut jam pertama.
2. Besok ngumpul jam setengah 6 di depan kost.an Rifa.
3. Gue dan Maya beli kue + lilinnya.
4. Gue bawa kamera SLR.
5. Maya dan Ayang bawa Handycam.
6. JANGAN DANTENG NGARET!!

Oke, akhirnya tanggal 22 Oktober pun tiba.
Dengan kebiasaan orang Indonesia yang ngaret akhirnya kita ngumpul jam 6 di depan kost.an Rifa. Ini beberapa foto saat kita bersiap masuk dan ngasih surprise ke Rifa

Dengan gaya yang eksentrik gue bertujuh berpose dengan ciri khas masing-masing.



Maya, Ayang dan Tyka siap ngagetin Rifa dengan surprise kecil-kecilan ini.

Nah, ini saat yang dinanti-nanti saat Rifa make a wish.

Pasca, si Rifa make a wish kita semua nyantai di kost.an Rifa dengan kegiatan masing-masing




Personil surprise gue ga lengkap ini pas ngasih ucapan ke Rifa. Dan beberapa saat kemudian si Riscky, Arda, Yudhi, Kemal sama Sam dateng ke kost.an Rifa. Kita semua di ajak cabut ke KOTA TUA sama orang-orang yang dateng ini. Gue sih oke oke aja!

Sebelum ke KOTA TUA kita niatnya ngisi BIODATA buat KTM dulu ke kampus. Dan dalam perjalanan ke kampus terjadi insiden yang sama sekali ga gue sangka-sangka. Gue berangkat dari kost.an Rifa iring-iringan naik motor dan sebagian ada yang naik mobil si Kemal, eh pas udah sampe jalan Akses UI si Sam sama Riscky balap-balapan dan nyalip gue dalam sekejap mata Sam sama Riscky nabrak dan mental ke udara.

Sebelum berangkat si Sam sama Rifa minta fotoin gue pake SLR buat foto KTM mereka, ini nih foto mereka dan ini adalah foto terakhir Sam sebelum kecelakaan.


Kalo yang ini foto si Rifa buat Kartu Tanda Mahasiswanya


Banyak pelajaran yang bisa gue ambil dari peristiwa ini. Janganlah berniat buruk untuk cabut-cabutan, jangan sampe ngebut kalo naik motor, kalo kalian senang cukup senang saja jangan terlalu senang karena kesenangan itu akan berakhir dengan sebuah kesediahan! dan masih banyak lagi hikmah dari kejadian ini sob :')
Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar