Selasa, 23 November 2010

Pengkloningan si DNF

Awalnya gue dikasih tau sama temen gue si Silmina Nugraheni yang biasa dipanggil mimi atau nama populernya OCHERIEJ. Thanks to Mimi yang udah ngasih tau gue pengkloningan foto ini hhe 

Foto dibawah ini adalah foto persiapan gue pas mau ngejalanin pengkloningan foto diri gue sendiri.


Nah, ini dia foto pengkloningan pertama gue. Dengan kamera SONY alfa 230 gue meminta bantuan adek gue untuk mengatur pencahayaan didalam ruang tamu yang biasa jadi studio foto gue. Dengan tema "boneka kayu" inilah hasil pengkloningan foto pertama gue


Sekaranga adalah foto pengkloningan gue yang kedua, masih sama kaya foto yang pertama gue masih memakai SONY alfa 230. Kali ini gue bekerja sendiri tanpa bantuan adek gue dan tema yang gue usung adalah "Rock n' Roll" dengan Gitar Gilmore gue mencoba mengekspresikan diri gue sebebas mungkin. Inilah hasil pengkloningan gue yang kedua

Gue masih akan terus berkarya dengan apa yang gue bisa. Dan gue akan mencoba mempublish karya-karya gue diblog ini sampai jumpa dikarya berikutnya BYE..

Bookmark and Share

1 komentar:

Tyka Novalini mengatakan...

mantep!! de hehe

Posting Komentar